пятница, 10 января 2020 г.

DOWNLOAD CERSIL SH MINTARDJA

Newer Post Older Post Home. Selain cersil ini, sebenarnya aku juga dapat cersil gratisan lain yang berjudul Rondo Kuning. Dan berhubung cersil yang kubaca ini bersetting pada zaman Majapahit di bawah kekuasaan Prabu Brawijaya, maka kuanggap memenuhi syarat untuk dianggap historical fiction , meskipun tidak ada peristiwa bersejarah sama sekali di dalamnya. Memang demikian sifat orang yang telah lupa. Mungkin aku perlu waktu sebelum mulai membaca cersil KPH lainnya. Robertersady added it Jul 29, The famous contemporary novelist Arswendo Atmowiloto once wrote cersil novel entitled Senopati Pamungkas or The Final Warlord which garnered high critical reception from critics and readers as well. cersil sh mintardja

Uploader: Kazraramar
Date Added: 27 March 2014
File Size: 12.92 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 10385
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Tersebutlah sebuah kadipaten di bawah kekuasaan Majapahit yang bernama Tandes, yang dipimpin seorang adipati bernama Gendrosakti. Selain cersil ini, sebenarnya aku juga dapat cersil gratisan lain yang berjudul Rondo Kuning.

But for the moment, it only available in Bahasa Indonesia version.

Welcome to the Wonderland: Cersil

Cerita silatnya pun makin bervariasi. Contohnya dalam kalimat-kalimat seperti ini: Want to Read Currently Reading Read.

cersil sh mintardja

Namun akhirnya kupilih Jaka Galing karena sepertinya match dengan rambutku yang Juga Galing. Apalagi, silat bukanlah hal yang asing baginya. Damarsinuluh added it Apr 24, Selama 30 tahun lebih berkarya, dia telah menulis sekitar judul serial berlatar Cina, dan 50 judul serial berlatar Jawa. The prince and all of his family members was brutally massacred by a group of unknown warriors 20 years earlier. Namun, setelah cerbung silatnya menjadi populer, ia pun meninggalkan pekerjaanya sebagai juru tulis dan kerja serabutan itu, dan fokus menulis.

Pembaca zaman sekarang bisa jadi gatal-gatal dibuatnya. Apakah tokoh utamanya benar-benar galing? Entah rondo muda atau rondo tua, dan entah apanya yang kuning. Beberapa karyanya dirilis ulang media massa, difilmkan, disandiwararadiokan, dan di-online-kan, serta disinetronkan. Inilah karya pertamanya yang dimuat majalah terkenal ketika itu.

cersil sh mintardja

Each pendekar like Jenar has his or her own unique deadly fist as a secret and ultimate weapon against enemies. Mereka sudah gemar membaca karya Kho Ping Hoo sejak usia an tahun hingga usia di atas an tahun.

Jaka Galing

Saat itu, selain menulis, ia masih bekerja sebagai juru tulis dan kerja serabutan lainnya, untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Kho Ping Hoo, lelaki peranakan Cina kelahiran Sragen, Jawa Tengah, 17 Agustusyang kendati tak bisa membaca aksara Cina tapi imajinasi dan bakat menulisnya luar biasa. Sang cucu yang bernama Jaka Csrsil itu pun bersumpah akan membalas dendam. Dia meninggalkan nama yang melegenda.

Books by Asmaraman S.

Oh no, there's been an error

Sejak itu, semangatnya makin membara untuk mengembangkan bakat menulisnya. Lewat penerbit CV Gema, karya-karyanya masih terus dicetak. Cersll, memang manis benar mulut itu! Aku sih maunya dikasih cersil KPH yang berjudul Sejengkal Tanah Sepercik Darah yang 23 jilid, tapi orangnya cuma rela melepas gratis cersil yang serinya sedikit ya iyalah Tapi aku tidak sepenasaran itu untuk segera membacanya.

Karya-karyanya pun mengalir deras. Penggemar cerita silat Kho Ping Hoo sangat banyak yang setia. Paperbackpages. Padahal, selain menuliskan puluhan judul cersil yang bersetting di Tiongkok, KPH juga menuliskan banyak cersil dengan setting di Jawa, lho!

Berbeda dengan cendekiawan lain yang main aman, Panembahan Ciptaning langsung menyatakan bahwa api kecil di rumah itu adalah siluman yang berwujud manusia yang akan mendatangkan bencana dan kehancuran pada sang adipati.

Ceritanya pun berkembang menjadi semacam cerita Robin Hood, karena Jaka Galing dan merry-men- nya bermarkas di hutan dan meneror sang adipati.

Комментариев нет:

Отправить комментарий